101 Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi. Memiliki hubungan dengan manusia berarti harus siap jika suatu saat dikecewakan. Hanya karena pernah kecewa, bukan berarti tak bisa bahagia. 3.

Gambar Kata Kata Sakit Hati Dibohongi Gambar Tulisan HD
Gambar Kata Kata Sakit Hati Dibohongi Gambar Tulisan HD from gambartulisanhd.blogspot.com

5 kata kata kecewa karena dibohongi. “bukan kebohonganmu yang membuat aku merasa muak dan kesal, tapi karena hatiku yang bodoh masih saja ingin percaya walau sudah merasa kecewa.”. Tresno ki kadang koyo criping telo,.

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi.


4 kata kata kecewa karena cinta. 6 kata kata sakit hati kecewa. Memiliki hubungan dengan manusia berarti harus siap jika suatu saat dikecewakan.

Namun, Kenyataannya Ia Malah Mengkhianatimu Dengan Orang Lain.


Berikut ini adalah kata kata kecewa karena dibohongi. Saat aku dikecewai, saat aku dikhianati dan saat aku didustai disaat itulah yang tersisa aku merasa sangat sedih dan sangat kecewa. Kamu tidak akan menyangka bahwa mereka membohongimu padahal kamu telah menaruh kepercayaan kepada mereka.

10 Kata Kata Kekecewaan Terhadap Seseorang.


Mereka yang telah mempercayakan rahasianya, cintanya, dan harapannya kepada seseorang yang akhirnya menyalahgunakannya. 7 kata kata mutiara kecewa. 8 kata kata saat kecewa.

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi.


“pesonamu merusak seluruh isi kepalaku, awalnya ingatanku hanya berisi tentang dirimu, hingga akhirnya jatuh hati membuat hal yang sibuk kulakukan.” Entah itu sahabat, pacar, atau keluarga, tidak ada yang bisa lepas dari kesalahan. Hanya karena pernah kecewa, bukan berarti tak bisa bahagia. 3.

Balikan Karo Mantan Kuwi, Koyo Kowe Njipuk Tisu Seng Bar Mbok Nggo Ngelap Umbel, Mbok Lapke Neng Lambemu Meneh. (Kembali Sama Mantan Itu, Seperti Kamu Mengambil Tisu Yang Sudah Kamu Pakai Menghapus Ingus, Lalu Kamu Pakai Untuk Bibirmu Lagi) 32.


Saya tidak kesal karena anda berbohong kepada saya, saya kesal karena mulai sekarang saya tidak dapat mempercayai anda. Jangan pernah ninggalin yang baik karena untuk mencari yang terbaik, karena disaat yang baik itu pergi, maka disitulah kamu tahu bahwa yang baik itu adalah yang terbaik. Kumpulan ungkapan kata mutiara kecewa yang singkat, penuh makna & menyentuh hati (untuk sahabat, pasangan, dll), karena disakiti, dibohongi & tidak dihargai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

67 Kata Kata Jepang Mikey

121 Kata Kata Hikmat Spm

60 Kata Kata Farewell Teman Kerja